91. Surat Asy-Syams

DISINI DI PASANG IKLAN
91. Surat Asy-Syams - Hallo sahabat Belajar Islam, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 91. Surat Asy-Syams, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 91. Asy-Syams, Artikel Juz 30, Artikel Makkiyah, Artikel Pengantar Surat Asy-Syams, Artikel Surat Asy-Syams, Artikel Tafsir Asy-Syams, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 91. Surat Asy-Syams
link : 91. Surat Asy-Syams

Baca juga


91. Surat Asy-Syams

تَفْسِيرُ سُورَةِ وَالشَّمْسِ وَضُحَاهَا
(Matahari)
Makkiyyah, 15 ayat Turun sesudah Surat Al-Qadar
Dalam keterangan yang lalu telah disebutkan hadis Jabir yang terdapat di dalara kitab Sahihain, bahwa Rasulullah Saw. pernah bersabda kepada Mu'az:
«هَلَّا صَلَّيْتَ بِسَبِّحِ اسْمَ رَبِّكَ الْأَعْلَى وَالشَّمْسِ وَضُحَاهَا وَاللَّيْلِ إِذَا يَغْشَى؟»
Mengapa engkau dalam salatmu tidak membaca Sabbihisma Rabbikal A'la (surat Al-A'la), dan Wasy Syamsi Wadiihaha (surat Asy-Syams) dan Wal Laili Iza Yagsya. (surat Al-Lail)
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ
Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.
More:



Demikianlah Artikel 91. Surat Asy-Syams

Sekianlah artikel 91. Surat Asy-Syams kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 91. Surat Asy-Syams dengan alamat link https://tentangislamiya.blogspot.com/2017/10/91-surat-asy-syams.html

0 Response to "91. Surat Asy-Syams"

Posting Komentar